Minggu, 11 Desember 2016

My idol

Assalamualaikum kali ini saya 'liza' akan menuliskan biodata, profil tentang idola saya yaitu "Radhika Madan"


Biodata Radhika Madan (Pemeran Ishani) 
Tempat Lahir                           : Pitam Pura, India
Tanggal Lahir                          : 1 Mei 1995
Profesi                                      : Aktris, Penari
Tahun Aktif                              : 2014-sekarang
Zodiak                                      : Taurus
Ibu                                             : Neeru Madan
Twitter.                                     : @radhikamadan01
Instagram                                : @radhikamadan
Kewarganegaraan                  : India

Profil Radhika Madan (Pemeran Ishani) :

Radhika Madan lahir di Pitam Pura, India, 1 Mei 1995. Ia mengawali karirnya sebagai seorang aktris dan Instruktur tari di Akademi tari terkenal India. Sebenarnya Radhika Madan tidak bercita-cita jadi seorang aktris. Namun Ekta Kapoor, seorang produser terkenal Bollywood tertarik dan mengetahui bakat Radhika Madan di dunia akting.

Sang produser tertarik dengan wajah cantik Radhika Madan dan bakat menarinya. Akhirnya Radhika menerima tawaran sang produser Ekta Kapoor dan mulai berakting dalam film ”Yehi Hai High Society” pada tahun 2005. Berkat aktingnya yang bagus beberapa tawaran muncul, salah satunya membintangi serial ”Ranveer dan Ishani” sebagai pemain utama sekaligus pemeran Ishani tahun 2014.

Gadis berzodiak Taurus ini sangat dekat dengan sang ibu Neeru Madan. Radhika Madan berkata ”Ibu saya adalah teman terbaik saya. Kami seperti teman. Kami bahkan berbagi lemari bersama. Dia jarang bersikap layaknya seorang ibu. Dia terus menggoda saya tentang kehidupan cinta saya. Dia selalu ada untuk saya. Kami bersantai, bergosip dan menghabiskan bersama-sama. Ini menyenangkan”.

Serial TV yang dibintangi Radhika Madan :

Ranveer & Ishani (2014) ~ sebagai Ishani
I Love Her (2016) ~ sebagai Alia / Saraswati
Drama seri dan reality show yang dibintangi Radhika Madan :
Meri Aashiqui Tum Se Hi
Jhalak Dikhhla Jaa – season 8
Box Cricket League season 2
Nach Baliye 7
Comedy Nights Bachao
Foto Radhika Madan :


                   --------------SEKIAN😊-------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar