Selasa, 31 Januari 2017

Sedikit --

Assalamualaikum sebelumnya saya 'liza' selaku pemilik blog ini, minta maaf karna blog ini sudah gak dipeduliin setelah 25post&alamat blognya udah dikirim ke Guru yang ngasih tugas 'buat blog' :)

And insyaallah blog ini bakal saya lanjutkan sampai saya masuk SMK dan seterusnya, tapi INSYAALLAH hehe ^_^

Oh iya0_0 doakan saya yaa teman-teman semuaaaaa, semoga nanti UN saya berjalan dengan lancarr dan mendapat nilai yang memuaskan sehingga bisa masuk SMK Negeri yg saya inginkann:) :) :) :)Aaamiiin............btw ini bukan buat saya doang yaaa, ini juga buat semuanyaaaa yang bakal melaksanakan UN seperti saya^^, semoga kalian semua lulus dengan nilai yg baik dan dapat masuk SMA/SMK yang kalian inginkan:) ^_^Aaamiiin

Dan satu lagi, mulai sekarang SMPN 239 UN-nya sudah berbasis komputer lohhh hehe^^^^, dan angkatan akulohh yang pertama UN berbasis komputer di SMPN239:)0_0^_^:) hiaa antara seneng sama degdeg an karna komputer dan laptopnya itu sangat sensitif hehe:) gabisa kesenggol sedikit wkwk.

-SEKIAN-makasih udh baca curhatan gajelas ini *buat yang udah baca aja hehe*-








Tidak ada komentar:

Posting Komentar