Sabtu, 12 November 2016

Cerita -bersambung-

Assalamualaikum, balik lagi sama saya Liza, saya akan menulis cerita ga jelas hehe, tapi lumayan kok gak buruk-buruk amat wkwk,dan satu lagi maaf yaa kalo tutur katanya ga rapih
 Judulnya :  pelangi

"Amanda Nabila!!!!bangun!!mau berangkat sekolah jam berapa sih?jam segini masih dikasurmu yang bau itu"teriak mama(yang sedang didapur). Sekolah ku hari ini memberikan pengumuman pembagian kelas kan?kenapa aku bisa lupa?tanpa berpikir panjang lagi aku langsung mengganti piyama ku dengan seragam putih biru dan langsung berpamitan dengan mama(tidak dengan papa, karna pasti papa sedang mengantar si cupu itu!),pikirku. Setelah itu aku pun langsung pergi kesekolah menggunakan sepeda dan.....
Heyy!!!berhati-hatilah nanti kamu bisa terjatuh!"teriak seorang pemuda dewasa dari dalam mobil yang barusan aku salip. Saat itu aku langsung berhenti di pinggiran jalan dan mobil itu juga ikut berhenti. "Amanda Nabila? Benarkan kamu Amanda Nabila?"tanya pemuda dewasa itu(sepertinya sudah berumur 24/25 tahun). Yang aku pikirkan kali ini hanyalah...'kenapa orang itu tau namaku?'
   Aku pun langsung pergi dan hanya menjawab "Iya" untuk pertanyaannya yang  "Amanda Nabila?",lagi pula aku tidak mengenalnya buat apa meladeninya.
    Padahal aku sedang terburu-buru karna sudah terlambat (bisa-bisa aku tidak diizinkan masuk oleh satpam).
Aku benar-benar terlambat!!!satpam itu sudah menutup gerbangnya rapat-rapat, tapi itu bukan suatu masalah besar bagiku karna aku sudah punya cara agar bisa masuk kesekolah tanpa harus memohon -mohon kepada satpam agar membukakan gerbangnya.
    Pertama-tama aku menitipkan sepedaku di parkiran rumah makan dekat sekolahku, lalu mengambil tangga yang biasanya ada didekat pohon dan langsung menyenderkan tangga itu ke tembok belakang sekolah dan HAPPP!!! Masuk kedalam sekolah.
Aku segera berlari ke madding terdekat yaitu didepan laboratorium, lalu membaca dengan perlahan...Nadia,Dan,Mia,Fahmi Ananda,Amanda Nabila,dan.........Cania Lestari.Seketika aku mendengar nafasku yang sudah tercekik semakin tercekik. Aku senang bisa sekelas dengan Fahmi karna kita sahabatan dari kecil, tapi kenapa aku bisa sekelas dengan cewek cupu itu?musuh bebuyutanku dirumah maupun disekolah.
Cania Lestari?cewek cupu berambut pendek dan berkacamata serta ketua osis yang paling disayang oleh para guru,dan mama papa.
" Woyyy!!Amanda!" aku pun langsung menoleh dengan muka tersinis ku ,"Apasihh???"jawabku. Ternyata itu Fahmi dia menawarkanku untuk duduk sebangku dengannya dikelas 9d dan aku hanya mengangguk dan langsung meninggalkannya. Hari ini benar-benar membuatku kesal!!......*bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar