Sabtu, 12 November 2016

Pidato

Assalamualaikum ketemu lagi sama saya Liza, kali ini saya akan ngeposting hasil dari tugas bindonesia saya yaitu membuat pidato judulnya perpisahan kelas 9.


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Selamat pagi dan salam sejahtera


Yang terhormat kepala sekolah SMP negeri 239 jakarta

Yang saya hormati Ibu/Bapak guru dan staf

Dan teman-teman yang berbahagia


Puji syukur kehadirat Allah SWT. Karna berkat rahmat dan hidayah-Nya kita semua dapat hadir di acara perpisahan kelas 9 SMPN 239 ajaran 2016/2017 pada pagi hari ini


Pertama-tama saya dan teman-teman berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para guru SMPN239  yang telah mendidik kami menjadi siswa yang disiplin dan berprestasi Selama 3 tahun bersama, tentunya ada rasa suka maupun duka yang kami rasakan dalam menuntut ilmu, semua itu tak bisa dilupakan begitu saja, dan akan menjadi kenangan dalam hidup kami

Hadirin sekalian saya akan memberikan beberapa pesan mewakili teman-teman kelas 9 lainnya. Pertama untuk para guru kami mengucapkan terima kasih karna telah sabar mendidik kami tanpa kenal lelah dan kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas semua perilaku dan perkataan yang mungkin menyakiti hati kalian baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan yang terakhir untuk adik-adik kelas 7 maupun kelas 8, kalian harus belajar dengan giat dan berusaha membuat SMPN 239 untuk lebih maju.


Kami siswa, menghanturkan permohonan  maaf  jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang
 tidak disengaja


Kepada teman-temanku, saya ucapkan selamat berpisah, dan selamat menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,  dan untuk SMPN 239 semoga sukses dan jaya selalu


Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar